Jumlah Pengaduan Masyarakat Menurut Kecamatan di Kabupaten Asahan

Data ini berisikan jumlah pengaduan yang bersumber dari masyarakat/APH tentang kasus yang terjadi di setiap kecamatan. Data ini dihasilkan oleh Inspektorat dan diupdate setiap 1 (Satu) Tahun sekali.

Pengaduan Masyarakat Diterima : Pengaduan masyarakat adalah laporan dari masyarakat /APH mengenai adanya indikasi terjadinya penyimpangan, korupsi, kolusi dan nepotisme yang dilakukan aparat pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan yang diterima oleh Inspektorat

Pengaduan Masyarakat Selesai Ditindaklanjuti : Merupakan pengaduan masyarakat yang diajukan secara tertulis kepada Inspektorat yang memuat data: 1. nama dan alamat pihak yang melaporkan 2. nama, jabatan dan alamat lengkap pihak yang dilaporkan 3. perbuatan yang diduga melanggar ketentuan peraturan perundang -undangan; dan 4. keterangan yang memuat fakta, data, atau petunjuk terjadinya pelanggaran. untuk selanjutnya tim pemeriksa dari Inspektorat akan melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut dan melaporkan hasilnya dalam bentuk LHP.

Данни и ресурси

Допълнителна информация

Поле Стойност
Last Updated юли 14, 2025, 07:34 (UTC)
Създаден юли 14, 2025, 07:14 (UTC)